Jaga mulutmu

Ada waktu yang berharga kemudian ... (Ilmu Pelet Ampuh) ... adalah kekasih manis ... ... Tentu, ... memiliki nama merek yang bagus, tetapi B2B akan mengubah

Ada waktu yang berharga ketika e-commerce business-to-business (B2B) adalah
sayangku bisnis berbasis internet. Tentu, Amazon.com memiliki merek yang hebat
nama, tetapi B2B akan mengubah sifat dari bagaimana bisnis akan terjadi
dilakukan di masa depan. Pendukung mengejek konsumen e-tailers sementara
menunjuk ke pertukaran otomatis, Covisint, yang diproyeksikan untuk menangani beberapa
$ 750 miliar barang setiap tahun di beberapa titik tidak jauh di masa depan.
Dan jika Covisint menghemat hanya 10 persen untuk pengadaan, yah
kebaikan, itu bertambah.

Jaga mulutmu

Namun janji e-commerce B2B sekarang dianggap palsu di banyak bisnis
lingkaran, sebenarnya di sebagian besar lingkaran bisnis. B2B disebut salah
ekonomi, jantung kegembiraan yang tidak rasional, emas bodoh yang mengarah ke
mimpi yang hancur dan pemimpi yang hancur. Sejumlah mengejutkan yang tampaknya cerdas
dan para eksekutif yang tulus menganggap e-commerce B2B bertanggung jawab atas penurunan yang terjadi
diri.

Anehnya, ada yang kurang menghina untuk bidang e-commerce itu
benar-benar telah menunjukkan tanda-tanda kelemahan yang konsisten, e-tailing pasar massal. Ini
eksekutif tidak mengejek di Expedia, eBay, atau Amazon.com dengan racun yang sama
mereka membawa ke bursa online atau solusi manajemen rantai pasokan. Namun jika
Anda memeriksa daftar 600 atau lebih dot com yang gagal tahun ini, semakin besar
nomor berasal dari dunia e-commerce berbasis konsumen.

Rahasia hening yang tidak sering dibahas adalah bahwa e-commerce B2B terus menunjukkan
tanda-tanda luar biasa dari kesuksesan saat ini dan masa depan jauh melampaui Net konsumen
penjualan. E-tailing konsumen memiliki beberapa kisah sukses, tetapi sebagian besar jatuh ke dalamnya
area situs khusus yang menjual ke segmen konsumen dengan khusus intens
minat seperti makanan panas, memancing, berkebun pusaka atau ekstrim
olahraga. Situs-situs ini hidup seperti siluman di bawah radar penghinaan. Sebagian besar
situs khusus, ketika diperhatikan, menimbulkan kekaguman.

Empedu penghinaan disimpan untuk B2B, bidang e-commerce yang hampir akan
mau tak mau memenuhi janji transformatif - dalam waktu. Dan sangat
eksekutif yang melihat B2B dengan penghinaan seperti itu aktif dalam proses
menerapkan sistem e-bisnis di perusahaan mereka untuk membantu dengan logistik,
analisis rantai pasokan, manajemen inventaris, kolaborasi desain, berbasis web
konferensi, lelang terbalik, manajemen hubungan pelanggan, tidak langsung
pengadaan dan pembelian spot.

Jadi mengapa dihina dengan sepenuh hati? Bagian dari negativitas hanyalah hasil dari
keberanian dan kesombongan wirausahawan internet muda. Titik com
muncul di hampir setiap sektor bisnis, mengumumkan bahwa mereka telah tiba
putar industri di atas kepalanya, semua tanpa kedalaman pengalaman dalam
industri. Untuk semua keberanian mereka, mereka dihargai dengan IPO setinggi langit
hasil setelah hanya beberapa bulan cepat. Tiba-tiba penyelundup ini dihargai
lebih tinggi dari pendukung industri dekade lama. Jika dot com muda smarties
memiliki setengah otak, mereka akan membeli beberapa yang tradisional
dinosaurus. Dalam kesombongan mereka, mereka tidak melihat nilai dinosaurus.
Steve Case of America Online adalah salah satu dari sedikit dengan kecerdasan nab a
pemimpin industri tradisional, Time Warner, sementara saham AOL melonjak.
Eksekutif perusahaan tradisional punya alasan kuat untuk takut akan pemula ini.
Ada saat ketika seorang pemula bisa menjadi bos baru Anda.

Sebagian besar kesombongan dot com hilang, dan seiring berjalannya kesombongan
pengusaha. Sekarang jatuh ke perusahaan dinosaurus untuk menerapkan
transformasi. Dan mereka akan melakukannya, bahkan saat mereka membuang konsep B2B
e-commerce.

Saya baru-baru ini menghadiri konferensi eksekutif tahunan Nasional
Asosiasi Distributor Elektronik. Titik com yang dua tahun lalu datang
menghancurkan dan menghancurkan distributor ini sekarang "titik hilang." Di mereka
adalah perusahaan perangkat lunak sederhana yang menjual fungsionalitas e-bisnis ke Internet
dinosaurus industri. Para pemimpin perusahaan perangkat lunak ini adalah mantan
eksekutif distribusi yang perusahaan awalnya didanai oleh dinosaurus
mereka sekarang melayani. Lebih baik membeli solusi B2B dari mantan kolega daripada seorang
jebolan jagoan anak kuliah yang tidak tahu apa-apa tentang industri Anda.

Para eksekutif di industri ini menang. Mereka memakan kue mereka. Mereka
mengalahkan dot com yang belum dihapus dan sekarang dengan senang hati mempekerjakan mantan mereka
rekan kerja untuk mengubah perusahaan mereka. Namun penghinaan pahit atas B2B
tetap ada. Ini kemungkinan berasal dari kemarahan yang tenang atas kenyataan bahwa
no-noting muda hampir menangkap industri kuno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar