Banyak berkat kerinduan dan sukacita

Tiga belas tahun yang lalu bermula dari kerinduan saya menemukan sebuah buku di toko buku lokal oleh Rachel Naomi Remen yang disebut Berkah My Grandfather. Buku cerita tentang kekuatan, perlindungan, dan kepemilikan. Bagi saya itu menjadi buku perubahan, panggilan untuk bertindak. Saya telah berjuang dengan cara membayangkan kembali pekerjaan saya, panggilan saya, kerinduan untuk bekerja lebih dekat dengan diri saya sendiri dan dengan pasien saya dalam ruang relasional. Pada saat itu saya memiliki sedikit mentoring atau pemodelan dengan cara yang berbeda sehingga saya dapat beralih ke selain dari kerinduan untuk lebih hadir untuk diri saya sendiri dan untuk pasien saya. Membaca buku ini, dan buku sebelumnya - Kitchen Table Wisdom, cerita-cerita yang menyembuhkan - memberi saya perasaan bahwa ada dokter yang terlibat dalam menemukan cara yang berbeda untuk hadir. Perjalanan yang kemudian saya lakukan membuat saya meninggalkan praktik umum, berliku-liku melalui berbagai kursus psikoneuroimunologi terapan, terapi seni, hipnoterapi, kursus konseling, mendirikan praktik kedokteran tubuh pikiran integratif, memulai pelatihan kedokteran paliatif, dan akhirnya, dengan mendengarkan apa yang saya lakukan. pasien harus mengatakan apa yang membantu mereka, melatih dalam intervensi berdasarkan kesadaran. 

Saya membiarkan kerinduan saya untuk memiliki hubungan yang lebih dalam dengan diri saya sendiri, dan bagi pasien saya untuk hidup mereka sendiri, untuk membimbing saya. Dan dalam melakukannya, perhatian telah menjadi jauh lebih dari sekedar latihan meditasi dalam hidup saya. Itu telah menjadi suatu cara. Dan sepanjang jalan itu telah memungkinkan saya untuk muncul sama seperti saya dan memiliki keberanian dalam hal itu untuk menerima bukan hanya bahwa saya dapat berjalan bersama pasien saya melalui bencana penuh kehidupan mereka, tetapi juga bahwa saya dapat berubah menuju bencana penuh hidup saya sendiri, dan akhirnya menerima dan bersukacita dalam menjalani pengalaman tiga dimensi non-dualisme dalam Minyak Pelet Kerinduan penuh dari malapetaka penuh itu. Seperti yang Rachel Remen katakan dalam bukunya, Kitchen Table Wisdom: “Selama bertahun-tahun saya telah melihat kekuatan mengambil hubungan tanpa syarat dengan kehidupan. 

Saya terkejut telah menemukan semacam kemauan untuk muncul dalam kehidupan apa pun yang mungkin menawarkan dan bertemu dengannya daripada berharap untuk mengedit dan mengubah hal yang tak terelakkan. ...... Saya telah belajar definisi baru dari kata "sukacita". Saya telah memikirkan sukacita untuk lebih bersinonim dengan kebahagiaan, tetapi tampaknya sekarang jauh lebih tidak rentan daripada kebahagiaan. Sukacita tampaknya menjadi bagian dari keinginan tanpa syarat untuk hidup, tidak menahan diri karena kehidupan mungkin tidak memenuhi preferensi dan harapan kita. Sukacita tampaknya menjadi fungsi dari kesediaan untuk menerima keseluruhan, dan muncul untuk bertemu dengan apa pun yang ada di sana. Ia memiliki semacam tak terkalahkan bahwa keterikatan pada hasil tertentu akan menyangkal kita. ” Menemukan diriku sendiri saat ini sekarang. Suatu momen yang menyimpan semua - sukacita, kerinduan, bencana penuh. 

Saat ini saya telah dengan segera mengetahui sebagai satu-satunya saat ketika saya memiliki pilihan untuk bertindak, untuk memutuskan, untuk memilih apa yang akan saya lakukan, seperti yang dikatakan Mary Oliver dalam puisinya yang indah, The Summer Day - 'Apa itu Anda berencana untuk melakukan dengan Anda satu kehidupan yang liar dan berharga? 'Dan sebagai orang yang memiliki cukup banyak kecemasan di sekitar' terlihat 'dan' muncul 'di depan umum saya tampaknya bertanya secara mendalam ke dalam kerentanan dan kerinduan yang akan datang tahun ini dengan menulis lebih banyak, mengembangkan lebih banyak, mengajar lebih banyak, dan berbicara lebih banyak. Untuk menambah itu minggu ini saya mulai menulis seri perhatian mingguan untuk http://www.ehospice.com. Ini tidak akan keluar sebagai pos biasa tetapi akan diperbarui sebagai laman statis di blog saya - laman ehospice: kesadaran - indra keenam kami. Kunjungi mingguan untuk membaca penawaran terbaru atau buka situs web ehospice.com itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar