Keindahan dari Kerinduan

Keindahan dari Kerinduan
Keindahan dari Kerinduan - The Walking with Purpose Blogging Team bersemangat untuk mencampur hal-hal minggu ini! Kami memperkenalkan kepada Anda Maria Koshute yang luar biasa, seorang blogger yang kami temukan di The Young Catholic Woman (TYCW). Kami segera jatuh cinta dengan kebijaksanaan dan wawasannya, karena dia mendorong kita semua untuk mengakui musim kita merindukan sebagai lebih dari "ruang kosong." Terima kasih, Maria, untuk berbagi cerita Anda dan memberkati hati kerinduan kami dengan kata-kata yang sangat dibutuhkan Anda dari berharap!

Kerinduan. Itu adalah tempat di hati kita antara sekarang dan belum. Kita cenderung menganggap "ruang" ini sebagai ruang kosong, kesenjangan besar, celah. The Longed For Thing mungkin sejumlah hal: seorang suami, seorang anak, penyembuhan. Kerinduan, seperti yang kita lihat, hanyalah mimpi yang tidak terwujud; itu adalah ruang antara di mana kita sekarang dan apa yang sangat kita inginkan. Tapi mungkin ruang kerinduan ini sendiri adalah Sesuatu. Ini adalah ruang untuk diakui. Ruang untuk dihormati, dirawat, dan dibudidayakan. Seringkali kami mencoba mengisi ruang ini. Kami benci mendengar gema yang terdengar di Ruang Kerinduan. Kami mengisinya dengan aktivitas tanpa henti. Tetapi bagaimana jika Ruang Kerinduan itu bukan hanya kehampaan? Bukan hanya kekosongan. Bagaimana jika itu sendiri, ruang suci, suci, dan suci, negara suci?

Dan bagaimana jika kita menyadari bahwa Ruang Kerinduan ini tidak kosong, tetapi tempat pertumbuhan generatif? Ruang semacam bagi-Nya untuk menyempurnakan keinginan kita, bahkan lebih dekat dengan kehendak-Nya? Ruang untuk hati kita berputar, merindukan, lebih keras dan lebih keras, lebih kuat dan lebih kuat, masing-masing gema detak jantung kita, ditarik ke dalam melodi oleh api Refiner?

Beberapa tahun yang lalu, saya memiliki percakapan yang sangat menyentuh dengan direktur spiritual saya. Kami berbicara tentang Harga Minyak Pelet dan keinginan saya untuk menemukan pria yang baik dan suci untuk menikah, dan untuk memulai sebuah keluarga. Setelah melalui seluk beluk situasi saya saat ini, yang sangat terbatas dalam hal prospek yang sesuai, dia menatap saya dengan saksama, dan berkata: "Teruslah rindu."

Saya telah merenungkan frasa sederhana itu untuk waktu yang lama sekarang, membongkar kedalaman ketika kerinduan telah tumbuh. Kerinduan ini sendiri adalah hal yang suci. Kerinduan ini sendiri harus dihormati, dimahkotai, disayangi. Kerinduan itu disucikan.

Karena dalam kerinduan inilah hati kita mengakui bahwa ada harapan. Karena ketika seseorang kehilangan harapan, ia kehilangan kemampuan untuk panjang. Bagaimana bisa seseorang merindukan sesuatu yang kita kehilangan kepercayaan? Kerinduan kita adalah bukti akan fakta bahwa kita masih percaya bahwa ada kebaikan di luar sana bagi kita, dan itu akan dianugerahkan dalam waktu-Nya yang sempurna.

Kerinduan bukan hanya kekurangan; Kerinduan adalah pembangunan Katedral Harapan bagian dalam. Karena kita memiliki harapan dalam karunia itu, tetapi bahkan lebih lagi, kita memiliki harapan di Pemberi. Saya pikir bahwa kerinduan kita tidak hanya meneguhkan kita, itu juga meneguhkan seluruh tubuh Kristus. Ketika kita “menunggu dalam harapan yang penuh sukacita,” harapan kita menguatkan satu sama lain. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa ada banyak wanita yang saya kenal yang keyakinan dan kepercayaannya serta kerinduannya yang nyata dan tulus benar-benar meneguhkan dan mengilhami saya. Kerinduan mereka akan kebaikan mendorong hati saya untuk melakukan hal yang sama. Teladan mereka memberi saya harapan, dan itu memberi saya kekuatan.

Mungkin Ruang Kerinduan ini sendiri adalah semacam rahim. Ruang di mana penyerahan kita memberi ruang Tuhan untuk datang, dan dengan Roh Kudus-Nya, untuk membuat ciptaan baru. Bukan kehidupan manusia lainnya, tetapi untuk memberi semangat yang sangat nyata dan memberi kehidupan kepada kita. Tempat di mana Dia dapat menghasilkan kehidupan dan iman dan penyempurnaan sehingga dalam kesetiaan kita, dalam pepatah kita “Biarlah itu dilakukan kepadaku sesuai dengan firman-Mu,” konsepsi kehidupan baru yang sangat nyata dan misterius dapat dilahirkan ke dunia. Jauhkan Kerinduan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar